Bingung Mau Mulai Berjualan di Marketplace Online? Yuk Simak Tips Berikut ini


2024-05-19 07:46:49
282



 Saat ini kita telah memasuki era digitalisasi. Segala hal bisa dengan mudah dikerjakan secara online. Tidak terkecuali berjualan di marketplace. Seringkali penjual merasa “kok aku sudah upload barang tapi ga ada peningkatan ya?” Nah simak tips berikut ini untuk kamu yang mau berjualan di marketplace!
1. Pastikan kelengkapan akun dan profile sudah terisi guys!. Karena riset mengatakan bahwa pelanggan akan melihat biodata profile terlebih dulu sebelum memulai membelinya.
2. Pasang ads!. “Ah aku gak perlu ads juga pasti bakal dilihat orang kok”. Memang ada benarnya guys, tapi biar lebih optimal lagi ga ada salahnya loh kalau mau pasang ads, apalagi ads sekarang tarifnya terjangkau.
3. Buat ciri khas dari tokomu. Seringkali penjual menjual beraneka ragam jenis barang, padahal hal tersebut merupakan Langkah yang salah. Tentukan target customer mu dan buat ciri khas untuk tokomu.
4. Seringkali kita lupain nih, kalau melayani pembeli usahakan selalu ramah ya guys. Ingat pembeli lebih suka kesopanan dan keramahan dari penjual. Karena first impression itu penting guys.
5. Lengkapi dengan jasa pengiriman yang beragam. Sering kita dengar ada customer yang suka memakai jasa ekspedisi A, customer lain suka dengan jasa ekspedisi B. Jadi ga ada salahnya loh kalau mau melengkapi jasa pengiriman yang lebih lengkap. Nanti biar pembeli sendiri yang milih ekspedisinya.
Nah itu tadi tips buat kamu yang mau berjualan di marketplace. Mudah bukan? Yuk coba terapin hal hal diatas. Semangat berjualan!

Pemasaran 8
Update Artikel
Prodamas Plus Award 2023, Wali Kota Kediri : Prodamas Milik Kita Semua

2024-05-16 11:14:30

Persiapkan Pencairan Prodamas Plus, Pemkot Kediri Gelar Rakor Bersama Pokmas

2024-05-16 18:01:09

Pemkot Kediri Sediakan Klinik konsultansi Prodamas Plus

2024-05-15 08:06:48